Zayn Malik dan Gigi Hadid Mesra Rayakan Idul Adha

Zayn Malik dan Gigi Hadid Mesra Rayakan Idul Adha

Kabar5.Com, | Hari Raya Idul Adha tampaknya tidak hanya dirayakan oleh para selebritis dalam negeri. Selebritis internasional pun turut serta dalam hari raya Islam tersebut, seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid. 

Rupanya keakraban pasangan kekasih Zayn dan Gigi diabadikan oleh ibunda dari Gigi Hadid yakni Yolanda Hadid yang memberikan sebuah ucapan lewat unggahan instagram sang ibunda @yolanda.hadid belum lama ini.

Selamat Idul Adha bagi yang merayakan,” tulis Yolanda Hadid.

Tak menunggu beberapa lama ibunda dari Zayn Malik yang bernama Trisha Malik juga ikut memasang foto itu lewat instagram pribadi @trishamalik1069. Senada dengan tulisan judul yang ditulis oleh ibunda Gigi Hadid perihal ucapan Idul Adha. Namun sayangnya, baik Zayn dan Bella tidak mengunggah foto kebersamaan itu dalam media sosial.

Dalam foto itu terlihat wajah sumringah dari pelantun Pillow Talk dan juga model 22 tahun itu yang tengah diapit oleh orang-orang tersayang dari mereka. Kendati demikian, dalam foto itu pula, tidak menampilkan keluarga lain dari Gigi dan Zayn.

Sementara itu, foto Gigi dan Zayn tidak luput dari penglihatan warganet. Tak sedikit komentar-komentar yang menggelikkan muncul dari para mereka. Ada yang berimajinasi jika Gigi Hadid mengenakan hijab, bahkan ada pula warganet yang menyinggung apakah keluarga dari selebritis ini akan turut ikut memakan sate. Namun, ada pula yang menyarankan agar kedua pasangan kekasih ini segera melangkah ke pelaminan.

Di sisi lain, foto yang dibagikan oleh Yolanda Hadid ini setidaknya mendapat perhatian lebih dari para warganet. Terdapat 200 ribu orang lebih menyukai foto tersebut.

Seperti yang diketahui, mantan anggota dari One Direction ini memang beragama muslim lantaran dirinya merupakan keturunan Pakistan dan tinggal di Inggris, sedangkan Gigi Hadid yang notabene adik dari Bella Hadid pun dikabarkan beragama islam karena memiliki ayah berdarah Arab dan muslim yang bernama Mohamed Hadid.

“Kalo gigi hadid jadi hijabers gimana ya?,” tulis @dianingayy.

“Mereka nyate juga ga ya ?,” tulis @nuzulanabila.

“yaelah bukan cepet halalin bang gemes bgt?,” tulis @sarahffi. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.