X-Men Dark Phoenix Bakal Munculkan Skrull

X-Men Dark Phoenix Bakal Munculkan Skrull

Kabar5.Com, | Didistribusikan oleh 20th Century Fox, ‘X-Men: Dark Phoenix’ akan menjadi film ke-13 dari film seri X-Men. Film ini juga akan menjadi pembukaan trilogi baru. 

Sebuah informasi mengenai film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini pun terkuak. Dilansir dari Screen Rant, ‘X-Man: Dark Phoenix’ akan memperkenalkan Skrull, alien shapeshifters atau pengubah bentuk.

Akan terdapat adegan dimana Profesor X, Magneto, Cylops dan Jean Grey sedang menghadiri sebuah pertemuan, yang berakhir dengan serangan dari Skrull.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai informasi tersebut, namun kabar ini diberitakan Universo X-Men yang menjadi situs terpercaya di kalangan penggemar. Terutama setelah melaporkan informasi akurat tentang angsuran sebelumnya, yaitu ‘X-Men: Apocalypse’.

‘X-Men: Dark Phoenix’ akan menjadi penampilan live-action perdana untuk Skrull.

X-Men: Dark Phoenix’ sendiri mengambil kisah tentang Jean Grey yang mengembangkan kekuatan luar biasa dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix.

Hal tersebut membuat anggota X-Men lainnya terjebak dalam pilihan antara hidup anggotanya atau kehidupan semua orang yang tinggal di bumi. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.