Wah.. Asmara Nani Wijaya-Ajip Rosidi Melebihi Para Remaja

Wah.. Asmara Nani Wijaya-Ajip Rosidi Melebihi Para Remaja
Nani Wijaya
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Kisah asmara Nani Wijaya dan Ajip Rosidi rupanya tidak jauh beda dengan para remaja kebanyakan. Bahkan bisa jadi melebihi mereka. Hal tersebut diungkapkan Kiai Haji R. Noor Zein, kerabat Ajip Rosidi yang tahu betul bagaimana perjodohan tersebut dilakukan.

“Ya, seperti remaja ya. Dari bangun tidur, mau tidur, sampai bangun salat tahajud, mereka saling teleponan,” ujar Noor Zein di kediamannya, di cirebon, Sabtu, 15 April 2017, malam.

Noor Zein ikut bahagia lantaran Ajip telah menemukan hal yang dicarinya setelah sang istri meninggal dunia, yakni pasangan. Sebab, Ajip yang ia ketahui, memang menginginkan kelak saat wafat masih memiliki pasangan.

“Saya sangat mendukung kebahagiaan Pak Ajip. Karena memang pernikahan ini lebih dari pada sekadar pernikahan. Ini benar- benar ibadah,” ujar Noor Zein.

Noor Zein juga mengatakan, jika pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi merupakan hasil perjodohan yang dilakukan oleh salah satu anak Ajip.

“Saat itu memang Ajip sedang mencari pasangan, anaknya malah yang mengusulkan Nani Wijaya,” ujar Noor Zein lebih lanjut.

Akad nikah Nani Wijaya dan Ajip Rosidi berlangsung di Masjid Agung Kasepuhan pada Minggu, 16 April 2017. Resepsi atau syukuran pernikahan dilakukan di hari yang sama di dalam kompleks Keraton Kasepuhan. (red)

 

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.