Velove Vexia: Wanita Cantik Pandai Rawat Diri & Tidak Jorok

Velove Vexia: Wanita Cantik Pandai Rawat Diri & Tidak Jorok
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Artis Velove Vexia dikenal memiliki paras flawless dan begitu cantik. Ternyata ada hal yang begitu penting dalam perawatan kecantikan. Termasuk untuk selalu merawat diri dan tidak tidak jorok.

“Subjektif ya dan cantik itu penting aku juga nggak bilang cantik itu nggak penting perilaku juga ngerawat diri kita juga, karena perempuan kayak merawat diri, jauh lebih cantik kalau orangnya bagus kalau jorok nggak kelihatan cantik. Kalo menurut aku cantik itu dari dalem terus juga harus dari luar juga,” ujar Velove Vexia di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Mei 2017.

Putri dari pengacara OC Kaligis ini lantas menceritakan sejumlah perawatan yang dijalani. Sebagai seorang artis, Velove kerap diminta untuk tampil sempurna dalam banyak acara.

“Aku sama lah ya kayak banyak perempuan problem suka ada jerawat, kalau kurang tidur suka jadi kusam, aku gampang ada flek aku suka maen laut ya aku perawatan nggak selalu sama sih. Misalnya perawatanya sesuai dengan kebutuhanya, makanan juga penting banget tidur juga penting banget, perawatan muka sama,” tuturnya.

Di sisi lain, Velove mengaku punya alergi khusus terhadap sejumlah menu dari susu dan keju. Hal itu jadi pantangan terbesar yang harus dihindari agar tidak sampai berefek kepada tubuh.

“Aku nggak bisa minum susu kaya dairy food kaya susu, keju, padahal itu adalah makanan paling aku suka di dunia, karena dilema setiap aku makan yang mengandung susu, dairy food keluar jerawat. Ini kemarin aku baru pulang syuting dari Hokaido Jepang, di sana terkenal banget makanan yang mengandung susu, karena aku lagi syuting jadi aku nunggu syuting selesai, pas hari terakhir aku makan eskrim keluar deh satu jerawatnya jadi nunggu syuting selesai baru makan eskrim,” tandasnya. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.