Valerie Thomas Dilarang Menikah di Usia Muda

Valerie Thomas Dilarang Menikah di Usia Muda
Valerie Thomas
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Sudah bukan rahasia baru lagi kalau kini Valerie Thomas memiliki seorang kekasih bule yang terus mengisi hari-harinya, Matej Cerny. Bukan cuma itu saja, sang kekasih pun diakui Valerie sudah dekat dengan sosok sang Ayah, Jeremy Thomas.

“Sama Papa punya relationship yang aku gak bisa bohong dan (aku) gak diajarin untuk nutupin apa-apa, jadi aku selalu terbuka sama Papa. Hari pertama aku deket sama cowok aku, aku cerita ke Papa. Aku deket sama cowok ini, aku bilang akan bawa cowok ini ke London dan Papa ketemu, dan Papa suka. Ngobrol, dia ngerti mau Papa apa,” aku Valerie.

Bukan cuma itu saja, hubungan antara Jeremy dan Matej diakui Valerie sudah sangat dekat. Tak hanya terbuka, Valerie bahkan mengaku kalau Ayahnya dan sang kekasih memiliki banyak kesamaan dan motivasi dalam hidup yang sama.

“(Papa) Nggak (galak), aku sama Papa terbuka banget. Dia kalo mau lakuin sesuatu pasti tanya dulu. Papa sama pacar sama-sama suka olahraga sama-sama suka kerja. Motivasi hidupnya sama. (Dia) Tau (aku artis), tapi i told him nggak denger. Dia gak ada batesan, dia mau aku punya pengalaman dan menurut aku itu cukup banget dari cowok,” lanjutnya.

Namun kedekatan yang terjalin antara Ayah dan kekasihnya tak lantas membuat Valerie mendapat izin untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan di usia muda. Menurut Valerie, Jeremy Thomas menuntut agar ia bisa menikmati dan menulis banyak cerita dalam hidupnya.

“(Nikah muda) Nggak. Papa bilang aku masih kecil. Dia nggak mau aku kawin besok. Dia mau aku happy-happy dulu dan punya pacar yang bikin aku seneng. (Kalau syarat pacaran dari Papa) Pacaran asal satu, dia punya motivasi buat kerja. Dua, dia bisa bikin aku seneng. Tiga, dia jangan bikin aku nangis, kalo gak nanti Papa duluan yang turun tangan,” pungkasnya.

(red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.