Usai Rilis Album, Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser Pertama

Usai Rilis Album, Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser Pertama
Taylor Swift.

Kabar5.Com, Los Angeles | Paruh kedua 2017 tak hanya akan menjadi momen dimana seorang Taylor Swift comeback dengan lagu dan album baru. Penyanyi kelahiran 1989 itu juga akan menutup 2017 dengan penampilan di atas panggung dalam sebuah konser.

Taylor baru saja diberitakan akan tampil di dua konser pada Desember mendatang. Mantan kekasih Calvin Harris tersebut dijadwalkan meramaikan konser stasiun radio Now!’s Poptopia 99,7 San Jose, California pada 2 Desember dan B96 Jingle Bash, Chicago pada 7 Desember.

Stasiun radio Now 99,7 mengumumkan keikutsertaan Taylor dalam konser mereka lewat Twitter. Senin 9 Desember 2017, stasiun radio tersebut mengunggah poster konser Poptopia dimana ada wajah Taylor di dalamnya.

Taylor memang bukan satu-satunya nama besar yang akan hadir di konser tersebut. Selain pelantun Look What You Made Me Do tersebut, ada juga Ed Sheeran, Fifth Harmony, The Chainsmokers, Backstreet Boys, Khalid, dan masih banyak lainnya.

Dalam konser tersebut, Taylor memang diyakini hanya akan tampil selama beberapa menit dan menyanyikan sejumlah lagu hitsnya. Meski begitu, tetap saja ini menjadi aksi panggung pertama Taylor setelah sahabat Selena Gomez itu terakhir kali manggung di Super Bowl, Houston pada Februari 2017.

Selain itu, Poptopia juga menjadi konser pertama Taylor pasca merilis studio album keenamnya, “Reputation”. Album yang sudah ditunggu-tunggu penikmat musik dunia ini dijadwalkan akan dirilis 10 November mendatang.

Sementara itu, Taylor sudah merilis dua dari beberapa lagu yang ada di album “Reputation”. Mereka adalah Look What You Made Me Do dan Ready for It. Saat awal-awal perilisannya, Look What You Made Me Do langsung mencetak beberapa rekor.

Merilis lagu untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Taylor Swift langsung menguasai puncak Billboard Hot 100. Debut di peringkat 77, Look What You Made Me Do langsung melesat ke peringkat 1 setelah seminggu dirilis sekaligus mengakhiri dominasi Despacito dari Luis Fonsi yang merajai Billboard Hot 100 selama 16 minggu berturut-turut.

Tapi dominasi Taylor tak bertahan lama. Billboard secara resmi mengumumkan bahwa Cardi B jadi pemegang tahta baru puncak tangga lagu Billboard Hot 100 edisi 7 Oktober. Lewat single andalannya, Bodak Yellow, Cardi akhirnya sukses mengudeta Taylor Swift setelah 3 pekan merajai puncak Billboard Hot 100. Demikian dilansir Variety, Selasa, 10 Oktober 2017. (red)

 

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.