Untuk Sembuh Dari Penyakit,Miliaran Rupiah Sudah Di Habiskan Jupe

Untuk Sembuh Dari Penyakit,Miliaran Rupiah Sudah Di Habiskan Jupe

Kabar5.com | Pedangdut Julia Perez atau Jupe diketahui sudah sejak tiga tahun lalu mengidap penyakit kanker serviks. Hingga saat ini, Jupe masih melakukan pengobatan yang intensif di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Mengidap kanker selama tiga tahun belakangan ini, membuat pelantun Aku Rapopo ini harus mengeluarkan dana habis-habisan demi kesembuhannya. Bahkan, sahabat Jupe yang juga merupakan politisi sekaligus komedian Eko Patrio meyatakan bahwa wanita 37 tahun tersebut sudah merogoh kocek milyaran rupiah demi kesembuhannya.

“Kalau biaya berapa sudah pasti puluhan milyar. Jupe sudah ngeluarin miliaran, sudah habis-habisan,” ungkap Eko Patrio, Minggu 16 April 2017 , para sahabat-sahabat Jupe akan bergabung dan membuat sebuah acara penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe. Rencananya siapapun dapat dengan mudah memberikan bantuan donasi kepada Jupe sejak Kamis 13 April 2017, hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Pembukaan rekeningnya dari mulai saya ngomong, sampai nanti acara nanti tanggal 16. Kalau dibutuhkan rekeningnya akan tetap kita buka,” paparnya.

“Pokoknya targetnya sebanyak-banyaknya, nanti kita selalu terbuka. Dan tadi pihak keluarga juga sepakat,” tutupnya. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan