Uli Auliani Bikin Heboh Dari Hollywood

Uli Auliani Bikin Heboh Dari Hollywood
Posted by:

Kabar5.Com, USA | Posting video bela diri dengan lantunan basmallah yang diremix. Uli juga menuai kontroversi dengan video lagi ngangkang dan pamer belahan payudara. 

Lama hijrah ke Amerika, Uli Auliani hilang dari radar industri hiburan Tanah Air. Padahal di eranya, wanita 31 tahun berwajah eksotis ini sempat aktif membintangi sejumlah film layar lebar sejak 2004.

Saat itu, Uli mencuri perhatian karena berani tampil seksi. Beberapa film Uli Auliani seperti Virgin, Akibat Pergaulan Bebas, dan Java Heat pun sempat membuat heboh.

Belakangan, Uli kembali menyita perhatian warganet Indonesia. Ia membuat panas lewat berbagai postingan di akun medsos.

Yang terbaru, artis asal Bandung ini men­gunggah sebuah video berisi ajakan kepada para muslimah untuk melindungi diri. Ia pun memasukkan tips bela diri bagi kaum Hawa agar bisa melakukan perlawanan kepada para penjahat.

Dalam videonya, Uli terlihat memakai busana serba hitam dengan lengan panjang. Rok panjang hijau membalut bagian bawah tubuhnya. Di situ, Uli terlihat melumpuhkan seorang pria dengan cara menghajar dan mencekiknya.

Seusai melumpuhkan pria yang mengganggunya, di akhir video ia terlihat mengenakan kerudung berwarna coklat. Uli pun berjalan dengan santai setelah kerudung coklat dipak­ainya lalu mengambil tasnya yang terjatuh.

Video Uli tersebut memang dibuat dengan maksud baik. Namun, sebagian warganet merasa janggal dengan musik yang mengiringinya. Lagu yang diputar merupakan lantunan ucapan “Bismillahirrahmanirrahim” bagi umat Muslim yang diremix dengan nuansa electronic dance music (EDM).

Alhasil, video tersebut langsung menuai kecaman dari warganet, terutama di Insta­gram. Meskipun, akun Instagram Uli dikunci, sebuah akun gosip bernama @lambe_lamis mengunggah ulang video tersebut.

Di situ, warganet pun memberi peringatan kepada Uli agar tidak sembarangan meng­gunakan musik. “Ngeremix sih ngeremix aja jangan kalimat Tuhan diremix-in. Nggak ada ide lain apa,” tulis @dindastephanie. “Ya Allah lantunan doa dibikin-bikin gitu. Edan,” ujar @ulfahhera_98.

Namun begitu, belum diketahui apakah lagu EDM tersebut merupakan remix buatan Uli sendiri ataukah merupakan buah karya musikus lain.

Sebelumnya, Uli juga menuai kontroversi. Ia mengunggah foto dirinya dengan pakaian yang minim. Dalam video, Uli menunjukkan dirinya tengah duduk bersantai. Ia mengenakan tutu dress. Bagian atas baju tersebut terbuka sehingga sebagian payudara milik Uli pun menyembul.

Sementara rok tutu tak menutupi bagian bawah depan sehingga celana dalam Uli pun tampak jelas. “Mood,” tulis Uli.

Penampilan Uli ini pun mengunggah warganet untuk mengomentari dengan kata-kata nakal. “Kalau di kampung disebut cewek sudah rusak,” sindir warga. “Kurang pelan ngangkatnya. Harusnya dislow motion biar lebih keliatan,” tambah akun @arie_gobeng.

Diketahui, sejak 2015, Uli memutuskan untuk bersekolah film di Amerika. Uli juga diketahui berpacaran dengan seorang bule bernama Reid Spencer Garrett.

Bule tersebut diketahui masuk Islam pada 2012. Pasangan ini sempat dikabarkan me­nikah meski Uli tidak pernah memberikan konfirmasi hingga sekarang.

Alasan sekolah film juga membuat Uli mantap pindah dan menetap di Amerika. Pelantun Deg-deg Ser ini tinggal bersama temannya yang merupakan pasangan suami istri bule.

Jika dilihat dari akun Instagramnya, Uli lebih banyak berteman dengan penduduk asli Amerika ketimbang pendatang asal Indonesia. Sembari menetap di Amerika, Uli coba mengembangkan karier sebagai artis sekaligus model.

Tawaran pekerjaan Uli tergolong cukup banyak. Uli beberapa kali mengunggah foto syuting iklan serta acara berbeda di Instagram. Salah satunya adalah iklan minuman keras Tequilla.

Rutinitas Uli di Amerika tidak hanya syuting saja. Tetapi, Uli juga kerap mengikuti berbagai kursus seperti tari salsa dan bela diri. Untuk bela diri, Uli tampak serius menekuninya. Dia beberapa kali mengunggah foto tengah berlatih bela diri. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.