Tyrese Gibson Akui Bisa Jadi Aktor Terkenal Gara-Gara Fast & Furious

Tyrese Gibson Akui Bisa Jadi Aktor Terkenal Gara-Gara Fast & Furious
Fast and Furious
Posted by:

Kabar5.Com, Los Angeles | Tyrese Gibson bersyukur atas keberadaan para pemain serial film Fast & Furious jilid pertama. Pasalnya, Tyrese tidak akan bermain di serial besar tersebut, jika tidak diawali dengan para pendahulunya itu.

Roman datang di part 2 tapi tidak akan ADA Roman, Tej, Hobbs, Shaw, cypher, Mr Nobody, Little Nobody dll…… jika bukan karena FAST CREW yang asli,” tulis Tyrese di Instagram, Jumat, 14 April 2017.

Tyrese menyertakan foto para pemeran Fast & Furious jilid pertama. Dalam foto itu, terlihat Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordanna Brewster, dan berbagai pemain lainnya. Hingga seri ke-7 film tersebut ditayangkan, keempat pemain utama masih tampil meskipun Paul Walker telah meninggal dunia.

Tidak diragukan lagi, serial Fast & Furious jadi salah satu pendorong utama yang meroketkan nama Tyrese hingga menjadi salah satu bintang laga top, dan memiliki keunikan tersendiri. Ucapan selamat pun berdatangan dari netizen. Sementara itu, film terbaru mereka yaitu Fate of the Furious (Fast & Furious 8) baru saja mulai ditayangkan.

“Hey… You guys did a great job… Cheers to all.. but we still miss Paul Walker.. n thnx for keeping us laughing @tyrese (number 11),” tulis @vnay9. (red)

 

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.