Tsania Marwa Melapor Ke KPAI Untuk Bertemu Anaknya

Tsania Marwa Melapor Ke KPAI Untuk Bertemu Anaknya
Posted by:

Kabar5.Com | Tsania Marwa masih mendapat jalan buntu untuk bertemu dengan dua anaknya. Demi bertemu dengan buah hatinya, Marwa sudah melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

“Untuk melihat anak-anaknya kita minta bantuan KPAI dengan memasukan formulir pengaduan. Kami berharap bisa segera diproses,” ucap Hamdan, pengacara Marwa saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa 25 April 2017.

Hamdan menjelaskan, Marwa sudah memasukkan laporan ke bagian pengaduan pada hari Kamis kemarin. Namun, laporan tersebut belum bisa diproses karena petugas sedang melakukan training.

“Hari Kamis kemarin sudah buat pengaduan,” tulisnya.

Saat ini, Marwa menunggu panggilan dari KPAI untuk melakukan pemeriksaan. Hamdan menambahkan, yang terpenting untuk Marwa saat ini adalah anak-anaknya.

“Yang terpenting usaha kami yang terbaik bagi anak atau the best interest of the child, sekalipun orangtua mereka bersengketa,” tegas Hamdan.

Kedua anak Marwa kini berada dibawah pengawasan Atalarik Syah. Sejak keluar dari rumah dan menggugat cerai Atalarik, Marwa mengaku mengalami kesulitan untuk bertemu dengan dua buah hatinya itu. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.