Tsania Marwa Akui, Sulit Menghubungi Atalarik

Tsania Marwa Akui, Sulit Menghubungi Atalarik
Posted by:

Kabar5.Com | Tsania Marwa mengeluh dirinya tak lagi bisa menghubungi Atalarik Syah karena diblok. Namun, pihak Atalarik menganjurkan Marwa menelepon mertuanya, ibunda Atalarik.

Atalarik dan Marwa ternyata sudah saling memblokir nomor telepon. Itulah yang menyebabkan komunikasi mereka tidak berjalan lancar.

“Marwa tidak mungkin hubungi Atalarik karena sudah diblok tapi kan bisa hubungi mertuanya, ibu Arik. Sungkan mungkin dia ya, bisa hubungi saya. Saya pernah fasilitasi kan untuk ambil pakaiannya. Saya sendiri sudah diblok. Pengacaranya juga tidak pernah bicara sama saya. Nggak tahu alasannya apa,” jelas pengacara Atalarik, Junaidi.

Saat menjalankan umrah, Atalarik memang sengaja tidak menitipkan anaknya ke Marwa. Atalarik lebih memilih titipkan dua anaknya ke ibundanya, itulah yang membuat Marwa semakin berang.

“Anak itu udah di rumah nyaman pasti dipercayakan sama ibu Arik. Nggak mungkin dikasih ke Marwa,” tegas Junaidi.

Setelah melakukan mediasi kemarin, Atalarik dan Marwa tetap dengan pendiriannya masing-masing. Atalarik memilih untuk tidak mau bercerai, sedangkan Marwa tetap ingin berpisah. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.