Sule Pamer Mobil Dua Pintu, Warganet Sindir Agar Taat Pajak

Sule Pamer Mobil Dua Pintu, Warganet Sindir Agar Taat Pajak

Kabar5.Com, Jabar | Peristiwa telat bayar pajak mobil mewah yang belum lama ini dialami banyak selebriti Indonesia ternyata belum dapat dilupakan oleh netizen. Buktinya, warganet masih mengingatkan artis-artis yang pamer mobil mewah agar tak lupa membayar pajak. Salah satu yang diingatkan adalah Sule. 

Komedian kelahiran 15 November 1976 itu diingatkan setelah ia mengunggah foto mobil sport mewah di laman Instagramnya. Dari foto itu, publik dapat melihat mobil sport mewah berwarna kuning dua pintu milik Sule tersebut.

Moal di judulan ah bisi ria tapi jenaka (Enggak mau dikasih judul. Takut riya’, tapi ya lucu),” tulis Sule sebagai caption, Rabu 6/September/2017.

Meski Sule tak banyak bicara tentang mobil mewahnya, tapi netizen tak kehabisan bahan untuk berkomentar. Salah satunya adalah mengingatkan Sule atas kewajibannya untuk membayar pajak.

“Yang kuningan jangan sampai lepas pa pajak,” komentar @ibnuhusseiin mengingatkan.

“Pajak menanti kang,” sambung @himawanputra.

Selain mengingatkan untuk bayar pajak, netizen lain juga banyak yang bertanya-tanya tentang tipe mobil Sule. Ada yang menebak itu adalah McLaren. Tapi ada pula yang mengira itu sebagai Lamborghini atau Porsche.

“Ini McLaren 12C. Otr 7,5M,” tebak @dannyrooskan.

“McLaren 12C/ 570s,” kata @ranggad_h.

“Itu mobil Lamborghini kah, Porsche kah, Pagani kah?” tanya @irhaj_76.

Sementara itu, tragedi lupa bayar pajak mobil mewah memang cukup menghebohkan jagad hiburan Tanah Air pada Agustus 2017. Mulai dari Raffi Ahmad, Syahrini, hingga Deddy Corbuzier sempat terseret masalah ini.

Deddy disebut-sebut menunggak pajak mobil mewahnya. Tapi bapak satu anak tersebut membuktikan jika dirinya tak ada tanggungan pajak dan artis berinisial DC yang dikira dirinya adalah orang lain.

Berbeda dengan Deddy, Syahrini bahkan sampai disatroni Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Kedatangan sejumlah petugas untuk mendata mobil mewah para figur publik yang disinyalir ada pajak yang belum dibayarkan.

Sebelumnya, Syahrini pernah terseret dalam kasus suap pajak. Tak terima namanya disebut-sebut, Syahrini mengaku menjadi salah satu artis yang taat pajak. Tak tanggung-tanggung, pajak yang dibayarkan bisa mencapai angka miliran rupiah. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.