Soal Hoax Julia Perez Meninggal, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Soal Hoax Julia Perez Meninggal, Ini Reaksi Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting didampingi ibunya menjenguk Julia Perez (Instagram/@mom_ayting92_)
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Ayu Ting Ting merupakan salah satu teman dekat Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting, Jupe, dan Zaskia Gotik merupakan sahabat yang kompak membentuk grup bernama Cecepy.

Sebagai sahabat, Ayu senantiasa mendoakan terbaik bagi Julia Perez yang sekarang tengah berjuang melawan sel-sel kanker. Penyakit ini telah menggerogoti tubuh Jupe hingga posturnya saat ini begitu memprihatinkan.

“Doain aja yang terbaik, kita nggak pernah aja sampai begini. Kemarin sempat tidak bisa bangun,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2017.

Menanggapi tentang kabar hoax tentang meninggalnya sang sahabat, Ayu berharap masyarakat tak mendoakan yang jelek-jelek. Karena umur manusia hanya Tuhan yang tahu, ia berharap masyarakat tak berpikir macam-macam.

“Jangan sampai lah. Naudzubillahi min dzalik Jangan lah begitu. Namanya umur memang kita nggak pernah tahu. Cuma bisa Tuhan yang nentuin kita manusia. Jangan mikir yang aneh-aneh jangan mikir yang nggak-nggak,” tuturnya.

Ayu sendiri ikut terlibat dalam acara galang dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe. Ia ingin dengan acara ini bisa terkumpul dana yang bisa meringankan beban pengobatan Jupe selama ini. Atau pula bisa membawa Jupe melakoni pengobatan yang lebih baik.

“Saya akan menyanyi dua lagu nanti. Saya sudah dikasih tahu dari awal. Pas udah dikasih tahu tanggalnya saya langsung kosongin jadwal di tanggal itu, jangan sampai ada acara karena acara ini khusus buat Jupe,” tukas Ayu Ting Ting. (red)

 

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.