Single Terbaru, Personel JKT48 Kaget dengan Judul Panjang

Single Terbaru, Personel JKT48 Kaget dengan Judul Panjang
JKT48.
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Ada hal unik setelah JKT48 resmi mengumumkan judul single ke-17, jika diamati judulnya sangat panjang yakni ‘Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku’. Tak hanya fans, bahkan para personel pun mengaku kaget dengan nama untuk single terbarunya.

Center JKT48 di single ke-17, Shani Indira Nation, mengaku kaget dengan lagu yang dipilih tersebut. Meski begitu, dirinya yakin judul lagu yang panjang justru akan lebih mudah untuk di ingat oleh fans.

“Kaget sih karena ini pembukaannya. Ini biar inget lagu judul ini panjang. Lagunya juga panjang jadi pasti bakalan diinget kalian,” kata Shani di Handshake So Long, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Shani, lagu yang dalam bahasa Jepang disebut Suzukake Nanchara itu sesuai dengan kepribadiannya. Di lagu tersebut, ada sisi berbeda dari Shani yang bakal ditunjukkan.

“Ini lagunya panjangnya banget sampai lima menit. Ini Shani banget ya. Soalnya ini cocok banget dengan judul lagu yang juga panjang banget,” imbuh dia.

Single ke-17 ini akan dibawakan 16 personel JKT48 yang berhasil masuk Senbatsu. Mereka terpilih berdasarkan pemilihan suara yang dilakukan penggemar JKT48 selama satu bulan. Dari voting itu, Shani terpilih menjadi center. Di senbatsu kali ini, Jessica Veranda tak lagi masuk karena sudah lulus.

(red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.