Siapa yang Mau? Noel Gallagher Jual Semua Aset Semasa di Oasis

Siapa yang Mau? Noel Gallagher Jual Semua Aset Semasa di Oasis

Kabar5.Com, | Musisi Noel Gallagher menjual semua aset berupa alat musiknya yang dahulu dipakai semasa menjadi gitaris di band Oasis. Terhitung ada lebih dari 50 barang yang dijual. 

Alat-alat tersebut meliputi amplifier, gitar, dan barang lainnya semasa rekaman hingga tur bersama Oasis. Penjualannya dilakukan via situs online Reverb per 2 Oktober 2017 mendatang.

Banyak pertimbangan yang telah dipikirkan Noel saat menjual barang ini. Meski begitu, ia memastikan niatnya sudah bulat dalam melepas alat-alat tersebut.

Seluruh peralatan ini punya banyak sejarah dan masih layak dimainkan. Aku akan suka jika dipakai oleh orang yang membutuhkan,” kata Noel, dilansir dari NME, Selasa, 27 September 2017.

Tak sedikit barang eksklusif yang turut dilepas oleh Noel. Aset langka tersebut meliputi Orange Custom Shop NG140 dan bass head dengan tag Oasis yang sering terlihat saat konser dahulu.

Oasis telah membubarkan diri beberapa tahun silam. Penyebab terbesar yang dipercaya banyak orang adalah retaknya hubungan Noel dengan vokalis sekaligus adiknya sendiri, Liam Gallagher.

Sementara itu, Noel yang aktif dengan proyek The High Flying Birds akan merilis album Who Build The Moon? pada 2 Oktober 2017 mendatang. Pembelian secara pre-order dapat dilakukan di situs resminya. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.