Sean Azhari Positif Gunakan Ganja dan Sabu

Sean Azhari Positif Gunakan Ganja dan Sabu
Sean Putra Ayu Azhari
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Putra kedua Ayu Azhari, Sean Azad, tertangkap pihak Kepolisian saat sedang melakukan operasi BNNP DKI di sebuah tempat hiburan malam. Dari hasil tes urine yang didapat, Sean dinyatakan positif menggunakan ganja dan sabu-sabu.

“Satu orang diamankan, itu setelah kita lakukan tes urine. Ternyata atas nama Sean Azhari, positif urinenya menggunakan ganja dan sabu,” kata Brigjen Pol Johnny Pol saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon.

Sean sendiri telah selesai menjalani proses pemeriksaan di BNN. Pihak Kepolisian dan BNN belum bisa memastikan bahwa Sean sudah masuk tahap pecandu atau hanya sekadar pemakai saja.

Kita periksa lagi soal ketergantungan apa enggak. Kalau dia rawat inap, itu pasti sudah sebagai pecandu tapi kalau cuma kebetulan saja, dia belum kecanduan, harus (menjalani) konseling,” sambungnya.

Dari hasil razia yang dilakukan dari pukul 01.00 hingga Shubuh tersebut, Polisi juga meringkus dua orang bandar. Barang bukti berupa 100 pil ekstasi dan sabu-sabu telah diamankan dari operasi tersebut.

Sementara Ayu Azhari sendiri menolak memberikan komentar terkait hal ini. Saat dihubungi, Ayu hanya mengatakan bahwa anaknya baik-baik saja dan sedang bersama dirinya. (red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.