Rampungkan Syuting Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ di Sydney Australia

Rampungkan Syuting Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ di Sydney Australia
Posted by:

Kabar5.Com |’Surat Kecil untuk Tuhan’ tengah melakukan proses syutingnya saat ini. Film adaptasi novel berjudul sama ini pun, menetapkan kota Sydney Australia sebagai salah satu lokasi syutingnya.

Sydney menjadi lokasi terakhir proses syuting film ini dirampungkan. Sebelumnya, proses pembuatan film ini sebagian besar dilakukan di ibukota Jakarta.

Di tengah cuaca berangin dengan suhu 12 derajat, kawasan Botanical Garden menjadi spot pertama proses pengambilan gambar di mulai.

“Semoga syuting hari ini berjalan lancar ya,” ujar Bunga Citra Lestari sebelum syuting, Kamis 27 April 2017.

Kawasan Botanical Garden sendiri menjadi tempat bagi para penduduk Sydney berolahraga di pagi hari. Setelah para aktor melakukan makeup, syuting terakhir ini dimulai pukul 07.00 pagi waktu setempat.

Latar Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim saat pengambilan gambar lainnya yakni Sydney Harbour Bridge. Salah satu jembatan terlebar di dunia sekaligus ikon kota Sydney dan Australia.

Seperti cerita di novelnya, Sydney menjadi kota tempat karakter Angel yang diperankan BCL tumbuh dewasa. Di kota tersebut ia bertemu dengan Martin, seorang dokter yang diperankan oleh Joe Taslim.  (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.