Rafifi Ahmad Dan Gigi Salavina Siapkan Pendidikan Rafatar

Rafifi Ahmad Dan Gigi Salavina Siapkan Pendidikan Rafatar
Posted by:

Kabar5.Com | Pendidikan untuk anak tentu saja penting bagi setiap orangtua. Tak terkecuali bagi pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata sudah menyiapkan pendidikan sejak dini bagi Rafathar Malik Ahmad. Pendidikan seperti apa sih yang diterapkan oleh mereka berdua?

“Pendidikan kan sebenernya nggak harus dari sekolah aja ya, dari rumah juga. Makanya dengan adanya acara kayak gini pengingat juga untuk aku sama Raffi kalau sebenernya pendidik itu nggak cuma yang ada di sekolah, nggak cuma guru, karena kita semua yang ada dirumah, mama papanya, mbaknya siapa aja semuanya unsur pendidik juga bagi setiap anak,” beber Nagita Slavina saat ditemui di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa 2 Mei 2017.

“Jadi semuanya nggak bisa cuma di sekolah aja, kita harus dimulai dari rumah dan aku yakin banget semua anak itu tuh pendidikannya harus dimulai dari rumah, karena pondasinya di rumah. Kalau di luar itu bisa aja pengaruhnya buruk. Jadi balik lagi harus dari awalnya kita mendidik anak,” terangnya lebih lanjut.

Rupanya, ibu satu anak itu kini telah memberikan pelajaran kepada Rafathar di rumah terlebih dahulu ketimbang di sekolah.

“Ya aku sih lebih prepare sekarang belajar di rumah dulu,” tutur Nagita Slavina.

“Dulu kaya Gigi dia pernah ngajar di sekolah, dia pernah jadi guru TK,” timpal Raffi Ahmad melanjutkan. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.