Pulang Ke Jepang , Evelyn Tetap Ingat Aming

Pulang Ke Jepang , Evelyn Tetap Ingat Aming

Kabar5.com | Kepergian Evelyn ke Jepang dikarenakan tertekan dengan perceraiannya dengan Aming Sugandhi. Walau selalu memperlihatkan wajah bahagia dalam setiap unggahannya dalam Instagram, Evelyn tetap menangis saat ingat Aming.

Evelyn memilih untuk pulang kampung ke Jepang, setelah sang bunda, Lina memintanya kembali. Berharap dengan bertemu teman-teman lamanya dan bernostalgia bisa menghilangkan kesedihan Evelyn.

“Mudah-mudahan ditemukan teman-temannya bisa melupakan kesedihan atau tekanan yang terjadi sama Evelyn. Saya juga selalu mantau kegiatannya, Ternyata dia masih berusaha menggembirakan diri,” cerita pengacara Evelyn, Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

“Kalau malam hari masih keinget sama Aming. Saya bilang udahlah cari kegiatan dan kesibukan. Tapi ya gitu, pagi siang happy malam keinget lagi sama Aming. Itu yang jadi susah,” lanjutnya.

Terlebih bila Evelyn melihat unggahan foto di Instagram Aming yang memperlihatkan kesenangan. Itu bisa membuat perempuan yang berprofesi sebagai DJ kembali merasa sedih.

“Apalagi kalau Aming posting sesuatu yang memperlihatkan happy-happy, itu sangat sensitif terhadap klien kami, dibalas lagi dengan Evelyn yang happy-happy. Padahal saya yakin hati mereka sedih. Hatinya menangis menjerit,” jelas Henry.

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan