Prilly Latuconsina Punya Angle Favorit untuk Selfie

Prilly Latuconsina Punya Angle Favorit untuk Selfie
Prilly Latuconsina
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Selfie atau mengabadikan foto diri sendiri saat ini tengah jadi sebuah trend tersendiri bagi publik, tak peduli berapapun usianya. Setelah mengambil banyak gambar, biasanya mereka akan mengunggah beberapa yang dianggap paling bagus ke media sosial masing-masing.

Nah, virus selfie sendiri rupanya juga menyerang artis cantik, Prilly Latuconsina. Tak segan-segan, bintang film DANUR itu curhat di hadapan awak media jika dirinya memang penggila berat selfie. Bahkan kameranya pun penuh dengan foto-foto selfie-nya loh!

Boleh diperiksa HP aku, rata-rata isinya foto selfie semua haha. Aku lebih suka foto selfie daripada difotoin orang. Itu tadi, (kalau selfie) bisa nentuin Angle sendiri, bisa liat muka sendiri secara langsung di layar, jadi bisa ngepas-ngepasin sendiri. aku suka selfie dari pada difotoin orang. Kalau selfie kayak ngerasa lebih bagus aja hasilnya dari pada difotoin,” ujar Prilly ketika ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2017.

Menurut Prilly, untuk mendapatkan hasil selfie yang bagus itu kita tidak boleh asal sekedar jeprat-jepret loh. Untuk mempermudah penjelasannya, gadis berusia 20 tahun itupun membagikan tips melakukan selfie yang baik dan benar versinya.

“Harus tau muka kita anglenya dari mana. Cari Angle yang tepat. Background juga kali ya, biar keseluruhan bagus. Jangan asal selfie. (Kalau favoritku) Muka dari sebelah kiri sih,” sambung gadis yang santer dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini.

Sefie sendiri saat ini sudah semakin populer, hingga banyak yang melakukan hal-hal gila untuk melakukannya, seperti di tempat ekstrem. Apakah Prilly juga pernah melakukannya?

“Tempat ekstrem sih belum pernah, tapi pengen. Kalau aku lebih suka kayak suasana konser, backgroundnya tuh, crowdnya gitu, terus tempat-tempat favorit aku,” pungkasnya. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.