Perbedaan Prinsip Jadi Pangkal Persoalan, Nafa Urbach dan Zack Lee Sepakat Cerai

Perbedaan Prinsip Jadi Pangkal Persoalan, Nafa Urbach dan Zack Lee Sepakat Cerai

Kabar5.Com, Jakarta | Zack Lee disebut sudah paham soal kemantapan hati istrinya, Nafa Urbach, untuk bercerai. Bahkan, keputusan itu sudah diterima dan disepakati secara langsung dan baik-baik. 

Keadaan itu dipaparkan kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin. Membenarkan isu itu, Sandy pun mengaku sudah bertemu dengan Zack atas isu tersebut.

Mereka memang sudah sepakat dan sudah menyampaikan ke saya, mereka akan pisah baik-baik. Dan saya juga sudah mengkonfirmasi ke pihak Mas Zack Lee sendiri, ya memang mereka sudah ada pertemuan,” ucap Sandy, Rabu 20/September/2017.

Sandy menyebut bahwa penyebab perceraian mereka hanyalah perbedaan prinsip, namun hal itu sudah membuat mereka pisah rumah selama beberapa pekan ini. Tidak ada isu orang ketiga ataupun kekerasan, sementara pria bernama asli Lee Karl Juwono itu masih menafkahi Nafa dan Mikha.

Untuk memantapkan perceraian mereka, Nafa mantap mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

Kalau cerita masalah ada apanya, lebih kepada prinsip. Sudah tidak harmonis lagi. Beliau (Nafa) sudah mantap dan sudah keputusan yang bulat untuk memasukin gugatan tersebut ke PN Jaksel,” ucap Sandy.

Masalah dalam keluarga Nafa dan Zack seperti tak kunjung usai. Setelah Zack disebut genit dengan beberapa wanita di media sosial, Nafa harus mengejar sendiri oknum-oknum paedofil yang dianggap melecehkan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono, yang baru berusia 6 tahun. Meski masalahnya dengan Zack dapat diluruskan, namun Nafa mungkin sudah tidak tahan lagi menghadapi ujian-ujian tersebut.

Sementara itu, Sandy mengungkap Nafa dan Zack sudah sepakat tidak ada harta gana-gini, dan bahwa Mikha tetap akan diasuh bersama. Sayang saja bahwa pernikahan yang telah mereka jalani selama 10 tahun itu harus kandas. Mereka diketahui menikah pada 16 Februari 2017 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.

Harta gana-gini itu enggak ada, hak asuh anak itu diasuh bersama. Kesepakatannya mereka akan pisah secara musyawarah,” tukas Sandy.

(red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.