Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah Desember Tahun Ini

Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah Desember Tahun Ini

Kabar5.Com, | Sepertinya kita harus menunggu sampai tahun depan untuk melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah. Sejauh ini keduanya juga baru akan bertunangan. 

Sebelumnya ada kabar bahwa Harry dan Meghan menggelar pertunangan di kawasan Afrika. Namun belakangan hal tersebut terbantahkan setelah seorang sumber kerajaan berkomentar.

Darren McGrady yang merupakan mantan kepala koki kerajaan menyebutkan bahwa Harry dan Meghan baru akan menggelar pertunangan pada Desember tahun ini.

Saya benar-benar berpikir mereka akan bertunangan sekarang. tapi dengan ulang tahun ke-20 Putri Diana ulan ini, di bulan Agustus, mereka tak dapat menggelar pertunangan. Kemudian November adalah ulang tahun pernikahan Ratu dan Pangeran Philip. Sedangkan bulan Desember mereka dapat mengumumkan pertunangan mereka, lalu menikah tahun depan,” katanya kepada HELLO!

Darren mengatakan bahwa Meghan mungkin saya merayakan Natal bersama keluarga kerajaan tahun ini. Meghan bisa bergabung dengan para bangsawan di Sadringham untuk menjadi sebuah bagian di dalamnya.

Saya pikir Meghan fantastis. Segala sesuatu yang pernah saya lihat darinya, saya pikir dia luar biasa dan saya pikir Harry memilih seseorang seperti ibunya,” tutur penulis ‘The Royal Chef at Home’ tersebut.

(red)

 

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.