Nikita Mirzani Rajin Rawat Organ Intim Supaya Jodohnya Enggak Nyesel

Nikita Mirzani Rajin Rawat Organ Intim Supaya Jodohnya Enggak Nyesel

Kabar5.Com, Jakarta | Nikita Mirzani begitu rajin merawat dirinya. Bukan hanya untuk menunjang pekerjaan, tetapi juga untuk kesehatan dan investasi di hari tua nanti. 

Karena rajin merawat diri, ia pun dipercaya berbagai brand kecantikan sebagai bintang iklan. Begitu pun kali ini yang juga dipercaya dokter Boyke dan Sonia. Dokter Sonia menjelaskan wanita yang kerap disapa Niki tersebut merupakan salah satu wanita yang sangat memperhatikan kesehatan organ intim kewanitaannya.

Hari ini ada pemotretan untuk produk kerjasama dengan dokter Boyke dan Sonia,” ujar Niki saat ditemui di TM Studio 67, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 28/8/2017.

Saya sebagai wanita kan konsen banget dengan kebersihan kewanitaan atau organ intim. Niki hebat banget dia konsen kesehatan, dia makan sehat, olahraga, tidur cukup,” timpal dokter Sonia.

Janda dua anak itu pun menyebutkan kalau para wanita saat ini terlalu menyepelekan tentang organ intim wanita. Setiap wanita harus memperhatikan bau dan gatal yang timbul dari organ intimnya.

Wanita itu kan suka nyepelein keputihan, cuma kecapekan tapi bisa terjadi bau-bau kurang enak, gatel gitu,” ucapnya.

 

Jangan cuma dipakai saja, tapi diurus,” timpal wanita 31 tahun tersebut.

Ia juga bercerita sedikit mengenai sakit kanker rahim yang menimpa ibundanya. Oleh sebab itu, Niki selalu merawat organ intim wanitanya agar tetap sehat, dan juga untuk membuat lelaki yang menjadi jodohnya nanti tak menyesal.

Mama kan dulu kanker rahim pas kejadian itu Niki rawat bagian dalam, cek. Niki ngerawat itu selalu karena takut siapa tahu dapat jodoh jadi jodohnya enggak nyesal-nyesal banget walaupun anak dua tapi enggak kayak anak dua,” tutupnya.

(red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.