Nikita Mirzani Betah Pacari Bule, Sebut Bentuknya Kayak Pisang

Nikita Mirzani Betah Pacari Bule, Sebut Bentuknya Kayak Pisang

Kabar5.Com, Jakarta | Nikita Mirzani mengutarakan alasan yang membuatnya betah memacari pria bule. Menurut Nikita, pria bule memiliki cara sendiri dalam menghadirkan kenyamanan untuk kekasihnya.

(Bule) romantis, iya. Kan mereka dididik dengan kasih sayang,” terang Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Selain faktor di atas, Nikita Mirzani juga memiliki alasan yang cukup menggelitik. Sebagai contoh, Nikita mengungkap hal yang paling dirindukan dari mantan kekasihnya, Paulo yang berdarah Italia.

Bentuknya kayak pisang,” canda Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri tidak memungkiri bahwa dirinya belum bisa melupakan sosok Paulo. Dengan nada yang lebih serius, Nikita menilai Paulo merupakan pria yang memiliki banyak kesamaan dengan dirinya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani masih berpikir ulang untuk kembali menjalin kisah asmara dengan Paulo. Kandasnya hubungan Nikita dan Paulo pada Agustus 2017 lalu disebabkan oleh alasan kesibukan masing-masing. Sementara untuk saat ini, Nikita juga masih mengisi tawaran pekerjaan di beberapa stasiun televisi.

Selain itu, Nikita Mirzani juga tidak ingin lagi mengalami masalah gangguan tidur akibat perbedaan jam antara Indonesia dan Italia. Selisih waktu lima jam membuat waktu istirahat Nikita terganggu saat harus berkomunikasi dengan Paulo. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.