Megadeth Pacu Semangat Para Metalheads di Hammersonic

Megadeth Pacu Semangat Para Metalheads di Hammersonic
Hammersonic
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Penantian panjang akan penampilan Megadeth akhirnya terbayar sudah. Dave Mustaine dkk akhirnya menunjukkan batang hidungnya di panggung Hammersonic 2017 sekira pukul 23.15 WIB.

Para metalheads pun langsung berkumpul setelah sebelumnya menyaksikan penampilan dari Abbath. Dengan membawakan lagu hits berjudul Wake Up Dead, Megadeth seakan membangunkan semua pengunjung dari kematiannya.

Permainan gitar apik dari Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro yang penuh distorsi-distorsi cepat terdengar begitu megah dipadukan tabuhan drum dari Nick Menza.

Tata cahaya panggung dengan paduan warna merah, kuning, dan hijau yang silih berganti membuat suasana semakin panas. Belum lagi teriakan para penggemar yang turut menyumbangkan suaranya di tengah lagu.

Rencananya, Megadeth akan tampil dalam acara yang juga disponsori oleh MNC Play ini dalam durasi satu jam setengah. Selain harapan membawakan lagu-lagu dari album terbaru, lagu-lagu hits mereka dari zaman dulu pun diinginkan oleh para metalheads dibawakan di acara ini.

(red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.