Marshmello ‘Panaskan’ Jakarta Dengan Penuh Kejutan

Marshmello ‘Panaskan’ Jakarta Dengan Penuh Kejutan
Posted by:

Kabar5.Com | Tak lama setelah penampil pembuka turun panggung, Marshmello pun tampil di hadapan penggemarnya. Sebelumnya, para penonton yang tampak tak sabar menunggu penampilannya telah meneriakan namanya, “Marshmello! Marshmello!” teriak mereka.

Intro lagu ‘Alone’ yang menjadi lagu andalan sang DJ, kerap membawakan nada-nada heavy bass dan EDM ini pun terdengar. Penonton sempat terkecoh dan ikut bernyanyi.

Akan tetapi mendadak sang DJ justru membawakan lagu yang lain. Sebuah gimmick yang apik dan berhasil membuat penonton berstamina.

“Halo semuanya, bagaimana rasanya malam ini?” sapa Marshmello pada Jumat dini hari 28 April 2017 di The Establishment, SCBD, Jakarta Selatan.

Malam itu ia tampil seperti biasanya, mengenakan topeng berbentuk Marshmello dengan wajah tersenyum dan kaus lengan panjang berwarna putih.

Penonton yang telah menanti-nanti penampilannya selama beberapa jam ke belakang pun dipanaskan oleh beberapa lagu remix yang menghentakan seisi ruangan.

Lagu-lagu yang ia bawakan antara lain ‘Waiting for Love’ dari Avicii, ‘Light’ dari San Holo, ‘Ride’ dari Twenty One Pilots, ‘No Body to Love’ dari Sigma, hingga ‘Middle’ dari DJ Snake.

Setelah mengecoh penonton di awal penampilannya, akhirnya lagu ‘Alone’ pun ia bawakan. Lagu ini pun diiringi oleh adanya lampu warna-warni, hujan confetti, dan lirik yang ditampilkan di layar dengan huruf beraneka warna.

Ternyata tebakan kebanyakan penonton bahwa lagu ini akan menjadi lagu pamungkas tidak tepat.

Setelah lagu ini, ia berturut-turut membawakan remix dari ‘This is What You Came For’ dari Calvin Harris, ‘Runaway’ dari Galantis, dan ‘Where Are U Now?’ dari Jack U.

Seakan ingin memberikan kejutan, terdengar bunyi gitar dari synth-nya yang mengawali lagu remix ‘Wonderwall’. Lagu milik Oasis ini dibawakan dengan begitu berbeda oleh Marshmello.

Hal tersebut menjadi hal yang begitu unik, pasalnya lagu ini merupakan lagu yang begitu jarang dibuatkan versi remix oleh DJ lainnya.

Lagu ‘Closer’ dari The Chainsmokers pun menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan. Lagu ini sukses membuat para penonton berdansa dengan semakin gila dan bernyanyi.

Bukan Marshmello namanya jika tidak memberikan kejutan dan sentuhan yang berbeda. Ia kembali menyapa Jakarta dan mengatakan, “Aku ingin kalian semua bernyanyi!” pintanya.

Remix lagu ‘Hello’ dari Adele pun berhasil menjadi penutup yang eksentrik dari penampilan Marshmello malam itu.

Belum puas berdansa, konser Marshmello pun tak berakhir begitu saja. Konser tersebut ditutup oleh penampilan DJ Fathir Rizkia. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.