Maria Selena Dicela Netizen saat Pamer Berbikini

Maria Selena Dicela Netizen saat Pamer Berbikini

Kabar5.Com, Jakarta | Belakangan ini, Maria Selena Nurcahya lagi senang memamerkan foto-foto liburan nan eksotis di Instagram. Alih-alih mendapat komentar positif, model dan presenter ini justru kerap dirundung warganet. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar foto terbaru dara 27 tahun asal Palembang ini. Banyak yang tak setuju ia berpakaian superseksi.  

“Makin cantik, tapi sayang ya makin ter­buka,” ujar @teguh_r_n_bj.

“Bukan Budaya Indonesia,” sambung @arkaan_khiar. “Aku tak sanggup munafik untuk tak melihat auratmu. Dirimu begitu mulus,” ucap yang lain.

Memang dalam foto itu, Selena tampak mengenakan bikini, di sebuah bibir pantai lengkap dengan pemandangan speedboat. Dengan mengenakan sebuah topi, sembari memberikan sebuah pose menggoda. Tak ayal, hanya rompi pelampung saja yang menutupi bikininya itu.

Tak sampai disitu, Selena juga tampak membubuhkan sebuah kalimat panjang pada keterangan fotonya tersebut. Ia pun tampak menulis aktivitas bermain speedboatnya dalam menjelajahi pantai tersebut. Meski rasa sakit yang akan diterimanya nanti. “Blessed beyond words can express. Besok tinggal encok sama pegelnya aja. First touring. Nailed it. Couldn’t have done it any better,” tulisnya.

Sebagai informasi, nama Selena melejit ketika menjadi jawara Puteri Indonesia 2011. Setahun berselang, ia mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas. Tak hanya cantik, Selena juga lihai dalam bermain basket dan tergabung di sebuah klub.

Bicara asmara, ia paling tidak suka dengan laki-laki yang manja. Menurutnya, laki-laki manja cenderung tidak dapat berkembang dan akhirnnya tidak bisa jadi apa-apa.

Dia cuma mau ada di comfort zone. Dia tidak akan berkembang dalam relationship, dalam kerjaan, interaksi sama keluarga atau temen-temen apa pun itu,” ucap Selena.

Dia masih menoleransi seorang laki-laki yang sombong, tapi memang memiliki skill dan capaian. Ketimbang laki-laki manja tanpa capaian apa-apa. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.