Main Jailangkung yang Berakhir Menyeramkan

Main Jailangkung yang Berakhir Menyeramkan
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Teaser film Jailangkung resmi diluncurkan oleh Screenplay Films yang berasosiasi dengan Legacy Pictures. Teaser pertama ini menyeramkan.

Aroma mistik sudah terasa ketika pertama kali video tersebut berjalan. Dua orang muda mudi yang diperankan oleh Amanda Rawless dan Jefri Nichol tengah memainkan permainan jailangkung.

Jose Poernomo dan Rizal Mantovani memang tak bakal main-main dengan film terbarunya ini. Mereka bahkan ingin sekali memperkenalkan tag line terbaru dalam film tersebut, yang terdengar tidak lebih menyeramkan.

Datang Gendong, Pulang Bopong!”

Adegan lantas menuju kepada sebuah lorong seperti di dalam rumah sakit. Amanda Rawless melewati lorong itu, tiba-tiba seorang mahkluk kecil berpakaian putih muncul di depannya. Benda-benda di sekeliling Jailangkung terlihat hancur, kegelapan memang mengisi teaser tersebut.

Bahkan adegan terakhir makin bikin merinding, ketika Amanda Rawless dibaringkan di atas ranjang rumah sakit. Dia dipegang dua orang pria dalam keadaan berteriak-teriak.

Selain dua nama bintang itu, ada juga beberapa nama lain yang ikut terlibat dalam film Jailangkung. Dijadwalkan, film itu bakal dirilis pada Lebaran 2017. (red)

Trailer Jailangkung:

 

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.