Maharasyi Hansa Tercatat Sebagai WNI Pertama yang Lolos The Voice Amerika

Maharasyi Hansa Tercatat Sebagai WNI Pertama yang Lolos The Voice Amerika

Kabar5.Com, Amerika | Maharasyi Hansa sukses tercatat sebagai WNI pertama yang lolos babak blind audition ajang pencarian bakat bergengsi ‘The Voice’ AS. Di musim ke-13 ajang tersebut, cewek cantik yang juga keponakan Emilia Contessa itu, membawakan lagu milik Rufus dan Chaka Khan yang berjudul ‘Tell Me Something Good’. 

Dengan mengenakan dress hi­tam sepaha, Maharasyi berhasil mengguncang keempat juri ‘The Voice’, yakni Adam Levine ‘Ma­roon 5’, Miley Cyrus, Jennifer Hudson, dan Blake Shelton.

Hudson adalah orang pertama yang menekan tombol merah di hadapannya. Setelahnya, kursi yang ia duduki berputar dan menghadap Maharasyi lengkap dengan tulisan ‘I want you’. Tak lama kemudian, Miley Cyrus juga ikut berebut Maharasyi sebagai murid mentornya.

Hudson yang sadar akan kemampuan bernyanyi Maharasyi pun memintanya untuk menyanyikan sebait lagu tersebut menggunakan suara tingginya. Ternyata, Maharasyi bisa men­capai nada tinggi di lagu tersebut, membuatnya mendapat tepuk tangan riuh dari penonton.

Adam Levine turut memuji penampilan Maharasyi. “Dia memilih lagu ini karena dia memiliki jiwa dan suara yang besar seperti Chaka (Khan),” kata Levine.

Akhirnya, tiba waktunya bagi Maharasyi untuk memilih siapa yang akan menjadi mentornya. Maharasyi pun memilih Hudson yang juga memiliki karakter suara yang sama dengan dirinya

Merayakan kemenangannya, Maharasyi mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya.

Video tersebut menampilkan dirinya mengenakan baju putih dengan lambang Garuda Pancasila di bagian dada. “Aku cinta kalian. Terima kasih telah mendukungku dan mengirimkanku banyak cinta,” ucapnya.

Sebelum tampil di ajang ‘The Voice’ AS, Maharasyi kerap mengunggah video-video dirinya yang menyanyikan lagu orang lain. Beberapa lagu di antaranya adalah ‘Love Me Like You Do’ milik Ellie Goulding dan ‘All of Me’ John Legend.

Pada 2012, dari salah satu video YouTube Indonesian Idol, terlihat VJ Daniel Mananta berduet dengan Maharasyi.

Kala itu, di panggung ajang pencarian bakat tersebut, keduanya menyanyikan ulang lagu ‘Bendera’ yang dipopulerkan oleh band Cokelat. Maharasyi membawakan bagian refrain, sementara Daniel bernyanyi rap. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.