Lupa Dialog Film, Ini Cara Julia Robert Mencari Solusinya

Lupa Dialog Film, Ini Cara Julia Robert Mencari Solusinya
Julia Robert.

Kabar5.Com, Jakarta | Sukses sebagai aktris papan atas, ternyata Julia Robert pernah lupa mengingat adegan dan dialog film. Apa yang dia lakukan?

Julia Robert termasuk artis yang sudah banyak makan asam garam. Tetapi saat kembali memeragakan karakter yang dimainkannya di film ‘Ocean’s Eleven’, dia tidak bisa mengingat adegan dan dialog. Bahkan, harus dibantu lawan mainnya, George Cloney.

Kondisi ini terungkap saat mereka hadir pada program ‘The Late Late Show’ di salah satu stasiun televisi Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Keduanya mendapat kesempatan untuk memerankan tokoh yang dimainkan di beberapa film, termasuk di dalamnya film yang rilis pada 2001 itu.

Dilansir E News, George Cloney memeragakan salah satu adegan, tetapi Robert terlihat sedikit bingung. Alhasil, dia harus dibantu lawan mainnya itu untuk bisa meladeni adegan dan dialog dari lawan mainnya itu.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” tanya Robert kepada Cloney.

Setelah mendapat bocoran sedikit, Robert pun langsung ingat, sekaligus mengubah karakternya sebagai Tess Ocean, peran yang dimainkannya dalam film ‘Ocean’s Eleven’. “Kamu seorang pencuri dan pembohong,” kata Robert.

“Saya hanya berbohong tentang menjadi pencuri,” jawab Cloney yang tampil sebagai Danny.

Kendati sempat lupa dialog di salah satu film yang dimainkan, namun secara garis besar Robert masih cukup hapal dengan judul film yang dilakoninya tersebut. Bahkan, dia sukses menyebutkan 26 judul film hanya dalam durasi 10 menit. Demikian ditulis situs Sindonews. (red)

 

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.