Leonardo DiCaprio Ditarget jadi Joker di Film Martin Scorsese

Leonardo DiCaprio Ditarget jadi Joker di Film Martin Scorsese

Kabar5.Com, | Leonardo DiCaprio menjadi salah satu aktor yang diincar untuk memerankan Joker dalam film lepas soal karakter penjahat itu. Karya ini bakal diproduseri oleh sineas kondang Martin Scorsese. 

Kabar mengenai proyek ini muncul sejak Juli lalu. DC Films dan Warner Bros mengungkapkan tengah membangun set film berlatar 1980an tentang ikon penjahat itu.

Film yang akan disutradarai oleh Todd Phillips (The Hangover) ini disebut akan mengambil konsep kriminal yang sangat menegangkan, seperti Taxi Driver dengan set Gotham City.

Kini, sebuah laporan menyebut bahwa Warner Bros tertarik untuk menggaet DiCaprio sebagai pemeran Joker.

Menurut Hollywood Reporter, para sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengklaim bahwa Warner Bros akan melibatkan Scorsese untuk merayu DiCaprio sehingga sang bintang mau menerima tawarannya.

Jika rayuan Scorsese berhasil, maka ini akan menjadi proyek film yang diadaptasi dari buku komik pertama yang diambil oleh DiCaprio.

Meski demikian, tawaran resmi belum disodorkan kepada DiCaprio. Sedangkan Scorsese sendiri sedang dalam proses negosiasi soal keterlibatannya untuk film ini.

Namun, jika kesepakatan terjadi, maka proyek ini akan menjadi reuni antara DiCaprio dan Scorsese yang sebelumnya pernah bekerjasama untuk film beberapa film sukses, seperti Gangs of New York, The Departed dan The Wolf of Wall Street. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.