Kumpulkan Superhero, Warner Bros Perkenalkan Justice League

Kumpulkan Superhero, Warner Bros Perkenalkan Justice League

Kabar5.Com, | Bagi penggemar film hero dan fantasi, bersiaplah akan kedatangan film terbaru dari Warner Bros pada November mendatang. Pasalnya, trailer Justice League baru saja diluncurkan di kanal YouTube resminya pada Minggu, 8 Oktober 2017. 

Trailer itu dimulai dengan urutan mimpi Lois Lane yang diperankan Amy Adams tentang sesosok Henry Cavill sebagai Clark Kent, penampilan pertamanya dalam trailer Justice League setelah kematiannya di film sebelumnya.

Dalam trailer tersebut, Batman yang diperankan Ben Affleck mengatakan jika dunia masih membutuhkan Superman dan dia juga memiliki janji. Selain Lois Lane, Bruce Wayne juga mengalami mimpi kehancuran dunia. Ketika Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot mengatakan jika ini berhubungan dengan invasi, Bruce berkata, “Aku pikir ini akan lebih gelap lagi.”

Justice League sendiri menceritakan tentang usaha Bruce Wayne untuk mengumpulkan para superhero demi melawan ancaman lebih besar terhadap bumi.

Warner Bros telah merilis cuplikan eksklusif tayangan film itu dalam Comic Con 2017 pekan lalu. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan Batman merekrut Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan lainnya untuk menghadapi Thanos, tanpa bantuan Superman.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor papan atas, seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, dan Ezra Miller.

Beberapa karakter baru juga akan muncul dalam Justice League. Sebut saja Ratu Amazon dan Jenderal Antiope yang melakukan debutnya dalam film Wonder Woman bulan lalu. Juctice League dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 November 2017. Demikian dilansir dari Variety, Selasa 10 Oktober 2017. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.