Kondisi Julia Perez semakin menurun

Kondisi Julia Perez semakin menurun

Kabar5.com | Adik Julia Perez yakni Anggi memaparkan bahwa kondisi Julia Perez (Jupe) setiap hari terus menurun. Bahkan ia juga sempat menyebut bahwa sang kakak sampai tidak bisa berbicara.

Kanker serviks yang menyerang Jupe sejak 2014 membuat dirinya terus terbaring lemah di rumah sakit. Meski sudah berobat dan jalani kemoterapi, namun tak kunjung ada kejelasan soal kesembuhannya. Sejatinya, pelantun Belah Duren itu sempat membaik namun kembali drop lagi.

Sebagai anggota keluarga, Anggi merasa sedih terhadapkondisi kakaknya tersebut. Ia juga merasa kasihan dengan apa yang dialami oleh Jupe, terutama kini tidak bisa bicara.

“Karena melihat kondisi yang melemah, setiap hari kan turun, belum lagi tidak bisa bicara jadinya kita juga kasihan sama mbak Jupe kalo terus menerus banyak tamu dan kasihan juga tamunya kalau tidak bisa diajak ngobrol mbak Jupe, ” imbuh Anggi dalam tayangan Go Spot, Jumat (14/4/2017).

Kendati demikian, masih banyak yang peduli pada wanita berusia 37 tahun tersebut. Para rekan artis seperti Eko Patrio, Vega, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan yang lainnya akan bersiap melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan yang dilakukan pada Minggu 16 April 2017.

“Kami semua yang ada disini merasa empati, merasa sayang kepada Jupe. Untuk itu kami semua yang ada disini melalui keluarga besarnya ingin melakukan, karena banyak teman-teman kita dari belahan nusantara ingin membantu Jupe. Karena kita ingin yang terbaik untuk Jupe, tapi kita juga ingin bantu karena berbulan-bulan di rumah sakit, ” pungkas Eko Patrio. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan