Julia Perez hanya Butuh Istirahat dan Tenang

Julia Perez hanya Butuh Istirahat dan Tenang
Posted by:

Kabar5.Com | Kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe dikabarkan menurun. Bahkan, kabar kurang baik yang mengatakan Jupe meninggal dunia sempat berhembus tadi malam.

Artis-artis yang mendadak datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, gedung A, Jakarta Pusat, Rabu 19 April 2017 malam menunjukkan aksi sama. Semua kompak irit bicara dan dirundung suasana sedih.

Ketika di klarifikasi kepada pengacaranya, Sandy Arifin, dia mengatakan Jupe masih sehat. Kabar meninggalnya pelantun ‘Aku Rapopo’ itu hanya isapan jempol belaka.

“Hanya menurun saja kondisinya dan butuh istirahat yang cukup,” ujar Sandy, Kamis 20 April 2017.

“Alhamdulillah Mba Jupe klien saya masih sehat dan itu berita (meninggalnya) tidak benar sama sekali. Hanya menurun aja kondisinya, mohon doanya, barusan aku komunikasi sama Mbak Diana manajerny Mba Jupe,” lanjutnya.

Sandy berharap Jupe bisa kembali pulih. Perkembangan kondisi Jupe, terlihat memburuk ketika pada bagian tubuhnya sudah di pasang selang untuk makan.

Jupe sudah dua bulan menjalani perawatan intensif untuk melawan kanker serviks yang diidapnya. Beberapa bagian tubuh seperti kaki dan perut pun mengalami pembengkakkan.

“Beliau Insya Allah segera sehat kembali, mohon doanya,” tutup Sandy. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.