Julia Louis-Dreyfus Ukir Sejarah Menangi Emmy Award 6 Kali Berturut-turut

Julia Louis-Dreyfus Ukir Sejarah Menangi Emmy Award 6 Kali Berturut-turut

Kabar5.Com, | Aktris Amerika Serikat, Julia Louis-Dreyfus menggebrak sejarah baru dengan kembali meraih kemenangan Emmy beruntun pada 69th Annual Primetime Emmy Awards sebagai aktris seri komedi berkat aktingnya dalam Home Box Office (HBO), Veep. 

Aktris yang pernah membintangi film seri Seinfeld tersebut tercatat menang enam kali berturut-turut dalam penghargaan Emmy Awards di kategori Aktris Komedi.

Dalam kategori itu, Julia menghadapi persaingan dengan para aktris kawakan Hollywood seperti Pamela Adlon, Tracee Ellis Ross, Jane Fonda, Lily Tomlin, Allison Janney, dan Ellie Kemper.

Namun, tahun ini Julia secara resmi memegang rekor sebagai pemenang Emmy terbanyak untuk satu akting dan hampir menyamai Cloris Leachman, peraih Emmy Award delapan kali dalam kategori akting.

Terima kasih pada sejuta orang di luar sana,” kata Julia saat menerima penghargaan tersebut seperti dikutip dari E! News, Senin 18/September/2017.

Di kesempatan yang sama itu, Julia juga sedikit buka-bukaan mengenai Veep season ke-7 yang akan datang.

Kami telah melalui episode terakhir yang hebat dan kami ingin untuk mulai memfilmkan ini. Banyak kejutan yang kami siapkan dan akan disajikan oleh penulis naskah kami yang keren,” ungkapnya.

“Ini akan menjadi peran seumur hidup dan sebuah petualangan penuh sukacita. Terima kasih banyak!” tutupnya.

Serial Veep ini sendiri mengisahkan tentang Wakil Presiden perempuan, Selina Meyer dan para stafnya yang super kocak. Serial ini menceritakan tentang keseharian sang Wakil Presiden, mulai dari tampil di hadapan publik, menghadapi gejolak politik, dan membela kepentingan presiden. Pemeran untuk Selina Meyer ini diperankan oleh Julia Louis-Dreyfus.

Selamat untuk Selina Meyer alias Julia Louis-Dreyfus! (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.