Jennifer Lawrence Jadi Agen Mata-Mata Rusia di Red Sparrow

Jennifer Lawrence Jadi Agen Mata-Mata Rusia di Red Sparrow
Jennifer Lawrence.

Kabar5.Com, Los Angeles | Di tengah aktivitas mempromosikan film Mother yang rencannya akan dirilis pada hari ini, 15 September 2017, Jennifer Lawrence muncul kembali dalam sebuah film terbaru berjudul Red Sparrow.

Trailer pertama dari film tersebut sudah dirilis pada 14 September di youtube. Red Sparrow diangkat dari buku karya Jason Matthews.

Film Red Sparrow diproduksi oleh 20th Century Fox, dan dijadwalkan mulai masuk bioskop pada 2 Maret 2018. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, yang pernah menggarap film The Hunger Games: Mockingjay bagian pertama dan kedua. Film ini juga akan menampilkan bintang lainnya seperti Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons.

Dalam trailer berdurasi kurang dari dua menit itu, diungkapkan bahwa Lawrence akan berperan sebagai Dominika Egorova, seorang perempuan berkebangsaan Rusia. Dominika diceritakan memiliki pekerjaan sebagai balerina. Tapi memilih untuk mengakhiri pekerjaan tersebut setelah dirinya mangalami cedera.

Masa depan Dominika dengan ibunya semakin tidak jelas, hingga pada akhirnya dia memutuskan untuk bergabung ke Sparrow School, sebuah sekolah agen mata-mata Rusia.

Di sana dia mendapatkan ilmu bagaimana menggunakan tubuh sebagai senjata untuk melakukan penipuan, merayu hingga daya tarik seks demi sebuah melawan musuh serta mendapatkan informasi yang bersifat rahasia.

Setelah melalui proses pembelajaran dan pelatihan, kini sifatnya berubah drastis menjadi sesat dan sadis. Dia ditugaskan melawan agen Central Intelligence Agency (CIA) dan berusaha bertahan hidup dengan keahlihan yang dimilikinnya. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.