Izza Dan Wizzy Konsisten Dalam Solo Karir

Izza Dan Wizzy Konsisten Dalam Solo Karir
Posted by:

Kabar5.Com | Merasa cocok berkolaborasi dalam sebuah lagu, Izza dan Wizzy mengaku ingin berkolaborasi kembali jika ada kesempatan.

“Nggak menutup kemungkinan,Karena kan kita satu menejemen juga,” sahut Izza .

Walaupun ingin berkolaborasi untuk proyek lain, namun keduanya mengatakan rencana tersebut belum akan terwujud dalam waktu dekat ini. “Belum ada sih, baru kolaborasi ini yang dijalanin,” jawab Wizzy.

Solo karir pun masih menjadi pilihan mereka. Keduanya kini pun sedang sibuk dalam proses penggarapan album perdana masing-masing.

“Karena penyanyi itu harus ada album ya, apa ya ini juga bakal jadi album perdana aku,” ungkap Wizzy.

Mempersiapkan album perdana masing-masing, keduanya mengaku terjun langsung dalam pembuatan album mereka kali ini. Tak hanya bernyanyi, baik Izza maupun Wizzy pun sama-sama menulis sendiri lagu-lagu di albumnya nanti.

Wizzy pun bercerita mengenai albumnya yang rencananya akan keluar tahun ini .

“Ada beberapa lagu yang saya tulis sendiri. Bener-bener into it bangetlah, karena sebelumnya aku cuma dapet lagu, pelajarin, recording. Kalau sekarang tuh aku bener-bener dari mulai pre produksi, bikin lagu, terus mixing, mastering, semuanya ikut.” Cerita Wizzy.

Nantinya, dalam album Wizzy akan ada 10 lagu yang terdiri dari berbagai tema.

“Macem-macem sih, ada yang bercerita tentang semangat, putus asa tapi akhirnya bisa balik lagi, ada tentang cinta juga,” ungkapnya.

Serupa dengan Wizzy, dalam albumnya yang akan datang, Izza juga menggarap sendiri lagu-lagunya.

“Kalau album kan biasanya 8 sampai 10 lagu, 6 lagu saya bikin sendiri,” katanya bangga.

Izza mengatakan, dalam proses pembuatan albumnya ini, ada banyak hal baru yang ia pelajari. Ia juga mengungkapkan, dirinya banyak belajar dari musisi Andre Dinuth.

“Saya jadi banyak belajar sih, saya mau kaya gimana musiknya jadi tahu,” tuturnya.

Kendati masih berusia 17 tahun, bagi Izza, usia muda bukanlah masalah baginya. Meskipun kerap masih dianggap sebelah mata karena usianya yang terbilang muda, Izzi menjadikan hal itu sebagai pacuan untuk berkarya lebih baik lagi.

“Justru itu yang bikin saya semakin semangat, kalian mau bilang apa, ya saya bikin musik karena saya suka,” ungkapnya mantap. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.