Inikah Calon New Serigala Versi Pamela Safitri?

Inikah Calon New Serigala Versi Pamela Safitri?
Pamela dan Cupita
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Cupita Bogas memposting kebersamaannya bersama Pamela Safitri. Apakah ini menjadi pertanda Cupita Bogas bakal berduet dengan Pamela Safitri ?

Diposting melalui akun instagram pribadinya Cupita Bogas @cupitagobas19 beberapa hari lalu. Pamela dan Cupita nampak berpose bersama. Mereka berdua pun nampak tersenyum dengan pose itu.

Cupita yang memakai kaos berwarna putih sedangkan Pamela memakai jaket hitam dengan mengangkat tangannya. Hal itu seperti mengisyaratkan ada sesuatu antara mereka berdua. Tak lupa Cupita pun menuliskan aku sangat cinta Ternate. Rupanya mereka baru selesai mengisi suatu acara di daerah tersebut.

Cupita sendiri ternyata bukan sosok baru di industri musik dangdut Tanah Air. Wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 itu sebelumnya memiliki nama panggung Cupi Cupita.

Sebelumnya, penyanyi Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saling mengklaim soal hak nama Duo Serigala. Mantan rekan duet itu merasa saling berhak memperoleh hak paten atas nama Duo Serigala di industri hiburan.

Sementara itu, Duo Serigala kini terpecah menjadi dua. Berdasarkan versi Ovi, Pamela memilih hengkang dari group pada 17 April 2017. Sedangkan Pamela sendiri menegaskan berhak menggunakan nama Duo Serigala lantaran masih bernaung di Pelangi Record.

Netizen yang melihat foto tersebut lantas mempertanyakan Duo Serigala. Adapula netizen yang menamakan Pamela dan Cupita yakni ‘New Serigala’. Kendati demikian ada juga netizen yang tak rela jika Cupita berduet dengan Pamela.

“New serigala,” tulis @hardyo_kopitesboy.

“Duo serigala udh ganti personel ya kak?@pamelaaaasafitri,” tulis @mata_manja.

“@cupitagobas19 ttp solo karir aja jngn duo,” tulis @radit_rizskyramadhan.

Sumber: https://www.instagram.com/p/BTijUrdAn2N/?hl=id

(red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.