Ini Tanggal dan Tempat Pernikahan Nani Wijaya – Ajib

Ini Tanggal dan Tempat Pernikahan Nani Wijaya – Ajib
Nani Wijaya

Kabar5.Com, Jakarta | Aktris senior, Nani Wijaya tak lama lagi bakal menikah meski usianya saat ini sudah memasuki 72 tahun. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu bakal dinikahi oleh seorang sastrawan kondang bernama Ajib Rosidi. Sebelum ini, mereka sama-sama kompak untuk tidak memberitahukan tanggal pernikahannya pada publik. Namun kini Ajib buka suara.

Dihubungi melalui sambungan telepon pada hari Kamis (13/4) kemarin, pria berusia 79 tahun itu mengaku bakal melangsungkan pernikahan pekan ini. Tak lupa Ajib pun membeberkan detail dari lokasinya, meski sebelumnya sempat mengaku tak mengundang siapa-siapa di pernikahannya.

“Hari Minggu tanggal 16 di Masjid Ciptarasa Keraton Kasepuhan, Cirebon. Acaranya jam sembilan pagi. Tidak ada resepsi, hanya akad nikah saja. Paling habis itu makan-makan aja,” ujar Ajib pada awak media.

“Saya tidak ngirimin undangan tapi banyak kawan yang mau datang. Tidak dibatasin, siapa saja kawan yang mau boleh datang. Pokoknya kami nggak undang-undang, tapi kalau ada yang dateng tentu tidak kami tolak. Kami berterima kasih,” pungkasnya.

Bukan tanpa alasan Nani dan Ajib memilih Cirebon sebagai lokasi pernikahannya. Rupanya mereka berdua sama-sama memiliki lahir di sana. Namun selain itu, ada juga pertimbangan-pertimbangan lain dari pihak keluarga.

“Hasil perundingan keluarga. Bukan dari keluarga kami saja, itu juga hasil rundingan dari pihak Cirebon. Saya sih semuanya yang mengatur anak-anak saya dan Bu Nani. Saya lahir di Jatiwangi, masuk kabupaten Majalengka. Nani lahir di kota Cirebon, tapi orangtuanya berasal dari kabupaten Kuningan. Kabupaten Kuningan itu dengan Indramayu dan Cirebon masuk ke dalam Kasepuhan Cirebon,” pungkasnya menjelaskan. (red)

 

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan