Ini Barang yang Tak Lepas dari Genggaman Julia Perez

Ini Barang yang Tak Lepas dari Genggaman Julia Perez
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Tiga hari terakhir, keluarga dan awak media dibuat kalang kabut oleh kondisi tak stabil yang dialami Julia Perez. Bahkan pada Kamis lalu, penyanyi dangdut yang memiliki nama lain Jupe ini diberitakan telah kehilangan kesadarannya alias koma.

Selama menderita penyakit kanker serviks ini, Jupe selalu berusaha menyerahkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Terlihat dari adanya satu barang yang senantiasa digenggamnya yaitu tasbih atau alat bantu untuk berzikir.

“Tasbihnya dia, ada warnanya ijo, kalau ga salah itu pernah dikasih sama siapa gitu,” kata Nia Anggia, adik Jupe di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat malam, 21 April 2017.

Demi kesembuhan Jupe, keluarga pun melakukan doa bersama serta pengajian di kamar rumah sakit. Mereka berharap Yang Maha Kuasa menerima doa dan memberikan kesembuhan kepada pelantun Belah Duren itu.

“Udah lakukan pengajian di kamarnya. Dia menangis. Dia cuma minta keluarga-keluarganya dikumpulin,” ujarnya.

Dikabarkan, teman-teman Jupe juga akan melakukan pengajian. Namun, pastinya pengajian tersebut tak bisa dilakukan di kamar Jupe. Pasalnya, pihak rumah sakit sangat membatasi orang-orang yang menjaga dan menjenguknya.

“Oh ya? Kalau memang ada baik memang. Tapi dari rumah sakit memang enggak bisa masuk. Kondisinya kan lagi kritis, memang tidak bisa masuk banyak orang,” tukas Nia Anggia terkait kondisi Julia Perez. (red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.