Ini Alasan Syahrini Selalu Bawa Uang Segepok di Tas

Ini Alasan Syahrini Selalu Bawa Uang Segepok di Tas
Syahrini

Kabar5.Com, Jakarta | Ada uang dalam jumlah cukup banyak di tas Syahrini, kira-kira untuk apa? Mengingat tampilan dan hidup perempuan 33 tahun ini dikenal begitu glamor, maka sebagian orang mungkin langsung berasumsi cash tersebut digunakan untuk belanja.

Ya, Syahrini memang punya tak sedikit barang mewah dengan harga fantastis, namun penghasilannya ternyata tak hanya digunakan untuk memuaskan hasrat belanja. Di balik image tersebut, alasan Syahrini membawa uang dalam jumlah cukup banyak nyatanya sanggup membuat haru.

Rupanya, uang tersebut digunakan Syahrini untuk memberi tips pada orang-orang yang sudah membantu kegiatannya di hari tersebut.

“Ini untuk tips-tips dan ini harus ada di tas aku,” ungkap Syahrini di salah satu video di akun YouTube-nya.

Tak sembarangan, Syahrini mengatakan punya kriteria sendiri bagi orang yang nantinya ia akan beri tips.

“Ini nanti untuk sopir kalau begadang, buat satpam depan rumah, atau cameraman yang lembur,” sambungnya.

Seperti diketahui, kebiasaan Syahrini membawa uang tunai dalam jumlah banyak terkuak ketika ia tengah berada dalam sesi bongkar tas. Tak hanya uang, beberapa barang wajib juga tampak diperlihatkan pelantun tembang Sesuatu tersebut.

Gonta-ganti Tas, Syahrini Pakai Trik Ini

Dalam salah satu video di akun YouTube-nya, Syahrini mengaku bila dirinya terbiasa gonta-ganti tas. Kebiasaan tersebut diimbangi Syahrini dengan satu trik.

“Nah, ini aku punya kantong doraemon supaya gampang kalau ganti tas,” ungkapnya.

Memuat berbagai peralatan yang dibutuhkan, kantong berwarna putih itu punya ukuran tak terlalu besar dan muat di tas Syahrini. Trik ini dinilai ampuh mengingat ia kerap gonta-ganti tas yang sesuai dengan warna outfit-nya di hari itu.

Barang Wajib Bawaan Syahrini

Selain uang segepok, Syahrini juga mengungkap barang lain yang jadi bawaan wajib ketika beraktivitas sehari-hari. Mulai dari peralatan makeup sampai parfum, semua ada di kantong berwarna putih tersebut.

Lebih lanjut, Syahrini juga memperlihatkan beberapa obat, juga permen yang jadi terapi tenggorokan ketika ia harus bernyanyi. Tak ketinggalan juga powerbank, earphone, koin dari luar negeri, dan puluhan kartu kredit.

 

(red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.