Game Of Thrones Season 7 Tamat

Game Of Thrones Season 7 Tamat
Game of Thrones Season 7.

Kabar5.Com, Los Angeles | Season 7 Game of Thrones akhirnya berakhir. Minggu 27 Agustus 2017 malam waktu setempat, HBO menayangkan episode terakhir serial drama yang berdurasi sekitar 79 menit tersebut.

Kit Harington, sang pemeran Jon Snow mengomentari berakhirnya season 7 Game of Thrones. Menurut Harington, episode final dari Game of Thrones season 7 ini adalah salah satu episode terbaik.

“Aku pikir ini adalah salah satu episode terbaik Game of Thrones yang pernah aku lihat. Dia memiliki semuanya, dia cocok dengan season ini, dan dia juga cocok dengan Thrones secara general. Dan aku menyukainya,” kata Harington seperti dilansir Deadline, Senin (28/8/2017).

Harington melanjutkan, “Aku bilang, ini lebih seperti bagi kami sebagai aktor dengan setiap aktor di serial ini yang kami pikir bekerja bersama. Kalian harus mencoba dan mengingat bahwa banyak dari orang-orang ini yang tahu satu sama lain berdasar rumor, tapi tak pernah bertemu. Jadi aku, atau Jon Snow, tak tahu seperti apa Cersei. Aku tahu dari episode pertama season satu, tapi tak tahu bagaimana dia, bagaimana dia berinteraksi, bagaimana dia bekerja. Jadi itu adalah hal besar di episode dan serial ini.”

Sementara soal adegan individual favoritnya, Harington memilih fakta soal kesempatannya beradu akting lagi dengan Alfie Allen. Harington gembira karena karakter Jon Snow akhirnya bisa bertemu lagi dengan Theon.

Momen favoritku di episode ini, benar-benar di level personal, adalah aku bisa bekerja sama lagi dengan Alfie Allen dan melakukan adegan bersama Theon dimana mereka bertemu di ruang Dragonstone. Aku suka adegan itu karena aku menyukai apa yang dilakukan Alfie dengan karakternya. Aku menyukai perjalanannya di season ini,” imbuh Harington.

Dengan berakhirnya season 7, maka penggemar harus menunggu hingga tahun depan untuk Game of Thrones season 8. Sayangnya, Harington tak mau memberikan sedikit bocoran tentang apa yang bisa dinantikan penonton dari season terbaru nanti karena tampaknya dia sendiri masih belum tahu.

“Kami telah berdiskusi di bar sebagai pemain dan bersama-sama di lokasi syuting soal apa yang akan terjadi di season final dan segera, kami akan mengetahuinya. Tapi tentu saja, kalian tak akan tahu sampai waktu yang lama,” jelas Harington.

Dia menambahkan, “Jika kalian bertanya padaku apa yang kupikir akan terjadi, aku pikir itu akan berakhir dengan sebuah pertarungan serius. Kalian harus menganggap bahwa Army of the Dead akan butuh waktu untuk tiba di Selatan, tapi kita tidak tahu.” (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.