Film Song Joong Ki Dapat Apresiasi Internasional

Film Song Joong Ki Dapat Apresiasi Internasional

Kabar5.Com, | Film The Battleship Island yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini mendapatkan undangan dari Festival Film Sitges International di Spanyol. Festival inipun akan digelar pada 5 Oktober mendatang di Spanyol. 

Mengutip Kpopherald, film yang mengangkat perjuangan masyarakat Korea yang berusaha lolos dari perbudakan Jepang ini mampu menyentuh para penikmat film di dunia. Film aksi historis Korea akan ditampilkan di bagian Orbita. Sebab untuk mengenalkan film-film paling terkenal tahun ini.

Serta bisa berkesempatan mendapatkan sebuah gelar yang dipilih oleh dewan juri dan juga para pengunjung. Tentunya hasil ini sangat memuaskan bagi industri perfilman Korea.

Sementara itu, Sitges adalah salah satu festival film bergenre terbesar di dunia, dijadwalkan untuk digelar selama lima belas hari yang dimulai pada tanggal 5 Oktober. Serta digelar di Barcelona, Spanyol.

Dalam hal ini, film The Battleship Island menggambarkan usaha keras orang-orang Korea untuk melarikan diri dari tambang batu bara di Pulau Hashima di Jepang. Mereka dipaksa bekerja selama Perang Dunia II, ketika Korea merupakan negara jajahan Jepang.

Film yang dimainkan Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min dan Kim Soo Ahm ini terus mendapatkan apresiasi dari industri film di luar neger. Apalagi film ini menjadi paling laris di beberapa negara. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.