Film Politik Newton Masuk Nominasi Oscar 2018

Film Politik Newton Masuk Nominasi Oscar 2018

Kabar5.Com, | Salah satu film Bollywood besutan Amit Masurkar mengantarkan film terbarunya, Newton akan menjadi entri resmi dari India di Oscar 2018. Kabar baik tersebut disampaikan oleh Federasi Film India (FFI) pada 22 September 2017. 

Film yang dibintangi Rajkummar Rao sebagai pemeran utama tersebut dipilih oleh panitia FFI yang dipimpin oleh seorang produser, Telugu CV Reddy.

Newton telah terpilih sebagai film India yang lolos ke Oscar. Hal ini berdasarkan suara dari 26 entri tahun ini,” kata sekretaris jenderal FFI, Supran Sen dikutip dari Times of India, Rabu 27 September 2017.

Bintang utama Newton, Rajkummar Rao mengatakan, film ini merupakan film yang benar-benar jujur dan luar biasa. “Kami mendapat respons yang luar biasa. Kami akan memasukkan semua energi ini untuk membawa film Newton semakin ke depan,” kata aktor tersebut.

Sementara itu sang direktor Masurkar menambahkan bahwa ini merupakan sebuah perayaan ganda bagi tim produksi.

Ini (masuk Oscar) menggandakan kebahagiaan kami, karena kami kan merilis film ini di hari yang sama. Kami harap orang-orang akan segera menuju bioskop dan menonton film ini,” harap pria yang sukses menyutradarai Sulemani Keeda.

Film ini merupakan film dengan genre satire politik yang berkisah seputar usaha perwira yang jujur untuk melakukan jajak pendapat yang bebas dan adil di daerah konflik Chhatisgarh. Selain Rajkummar Rao, film ini juga dibintangi Pankaj Tripathi, Raghubir Yadav dan Anjali Patil.

Newton sendiri merupakan film besutan Amit Masurkar yang kedua setelah Sulemani Keeda yang rilis pada 2014. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.