Film ‘Pengabdi Setan” Tembus 2 Juta Orang Penonton

Film ‘Pengabdi Setan” Tembus 2 Juta Orang Penonton

Kabar5.Com, Jakarta | Film “Pengabdi Setan” garapan sutradara Joko Anwar berhasil menyedot perhatian masyarakat. Tercatat film “Pengabdi Setan” telah ditonton 2 juta orang hanya dalam waktu satu pekan. Bisakah mengalahkan perolehan penonton Danur dan Jailangkung?

Alur cerita yang membuat bergidik didukung akting peran mumpuni, juga latar syuting bernuansa seram menjadi keunggulan film yang dibuat ulang dari film berjudul sama keluaran 1980.

Film Pengabdi Setan sukses menyedot perhatian penonton di 2017. Baru 13 hari mengudara di bioskop, film besutan Joko Anwar itu sudah meraup dua juta lebih penonton. Tak heran jika banyak yang memprediksi film Pengabdi Setan bakal dibuat sekuelnya.

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Oktober 2017, produser film Pengabdi Setan, Gope T. Samtani, memberikan sedikit bocoran.

Menurut dia, rencana sekuel Pengabdi Setan sudah ada di benaknya.

Sekuel ada, cuma enggak dalam waktu dekat,” kata Gope T. Samtani.

Bukan cuma itu, ending sekuel Pengabdi Setan juga sudah mulai dirancang. Namun, Gope T. Samtani belum bisa bercerita lebih lanjut. Hanya saja, sekuel Pengabdi Setan rencananya akan diputar pada 2018 mendatang.

“Ending-nya sih sudah diciptakan untuk sekuelnya. Ada-lah, tapi paling tahun depan,” ucap Gope T. Samtani.

Berbeda dengan Gope T. Samtani yang blak-blakan, sang sutradara Joko Anwar justru mengaku belum punya bayangan untuk sekuel. Saat ini ia ingin fokus pada pencapaian film Pengabdi Setan jilid pertama.

“Sekuel belum aku pikirkan. Karena aku bilang mau pikir ada atau enggak setelah filmnya benar-benar enggak ada di bioskop. Kalau misalnya film itu sudah selesai, baru aku pikirkan dan melihat banyak atau enggak penontonnya juga,” ujar Joko Anwar.

 

(red)

 

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.