Ely Sugigi Tak Pernah Di Nafkahi, Itu Alasan Ely Gugat Cerai Ferry

Ely Sugigi Tak Pernah Di Nafkahi, Itu Alasan Ely Gugat Cerai Ferry
Posted by:

Kabar5.Com | Belum genap setahun menikah, Ely Sugigi sudah menggugat cerai suaminya yang muda dan ganteng, Ferry Anggara. Sejak menikah, Ely Sugigi mengaku tak pernah mendapat nafkah.

“Masalah ceraikan dia, dia dapat kerjaan dengan saya tapi dia mengundurkan diri itu yang buat saya sakit hati dan bilang lebih sayang orangtuanya dibanding saya. Inget laki-laki jangan bedakan orangtua dan istrinya,” ujarnya kesal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 26 April 2017.

Perempuan yang kini juga menjadi bintang sinetron itu, merasa wajar bila suaminya mencari nafkah untuk orangtuanya. Tapi, sebagai istri dia ingin, Ferry juga memperhatikannya.

Karena kondisi perekonomian Ferry yang tidak begitu bagus, membuat Ely Sugigi dari awal memang tidak meminta nafkah. Bahkan setelah menikah, Ely Sugigi mengakui sudah sering cekcok dengan Ferry.

“Abis nikah udah cek-cok. Setiap kita cek-cok Ferry pulang kampung, kita cek-cok dia pergi dari saya,” ucapnya.

“Terakitir dia pergi bawa bajunya dipikir saya minta balik lagi, dia pergi dua bulan lalu. Akhirnya saya capek yaudah saya pergi ke pengadilan.” tandasnya.

Soal nafkah, Ely Sugigi hanya menginginkan Ferry sadar. Selama menikah, dirinya tak pernah meminta nafkah. Itupun dikarenakan dia melihat Ferry yang tak memiliki pekerjaan

“Cuma mengertilah, bahwa pekerjaan saya berat, saya harus ngasih anak-anak saya sekolah, kuliah. Anak saya sekarang udah mau S1 yang Ulfi juga udah mau SMK. Saya cari uang berat, jadi jangan lagi kasih beban dia ke saya,” keluh perempuan yang dikenal sebagai bos penonton bayaran itu.  (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.