Dituding Memperalat Anak-anak, Ini Respons Pihak Atalarik Syah

Dituding Memperalat Anak-anak, Ini Respons Pihak Atalarik Syah
Posted by:

Kabar5.Com | Hati Tsania Marwa sangat sakit dan merasa dipermainkan ketika ulang tahun tanpa kehadiran dua anaknya. Terlebih saat pengacara Atalarik, Junaidi, mengirimkan video di mana anak-anaknya tiup lilin tanpa kehadiran Marwa.

Marwa merasa pihak Atalarik mempermainkan dengan menjadikan anak-anak sebagai senjata. Lantas, apa alasan keluarga Atalarik tak mengantarkan dua anak Marwa ke rumah untuk merayakan ulang tahun?

“Pada saat itu kan Arik umroh yang memvideokan itu kan keluarganya,” ungkap Junaidi, pengacara Atalarik di PA Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 18 April 2017 kemarin.

“Gini ya, kamu suka sama orang tapi orang sudah nggak suka sama kamu. Gimana sih (mau diantar),” lanjutnya.

Menurut Junaidi, justru Marwa membuat masalah semakin banyak. Banyak mencurahkan isi hati di Instagram membuat kondisi rumah tangganya dengan Atalarik semakin kacau.

“Nah itu repotnya, kalau gitu kita ke pengadilan aja, jangan diekspos, buat Instagram dimuat lalu dihapus, kalau gitu pengadilan saja. Atau bikin konferensi pers, ya jangan di sini, sekarang pertanyaan saya, siapa yang besar-besarin masalah?” bela Junaidi saat ditanya soal tudingan memperalat anak-anak.

Atalarik diam berusaha agar hasil mediasi menjadi baik. Pihaknya menginginkan Marwa kembali tinggal di rumah Atalarik dan menjalankan rumah tangganya seperti biasa. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.