Demi Anak Tsania Marwa Siap Berhadapan dengan Atalarik Syah

Demi Anak Tsania Marwa Siap Berhadapan dengan Atalarik Syah
Posted by:

Kabar5.Com | Lima tahun menjalani hidup sebagai suami-istri, tentu tidak mudah untuk Tsania Marwa dan Atalarik Syah menghadapi perceraian. Tsania Marwa mengatakan, dirinya menggugat cerai karena ada alasannya.

“Untuk sampai seperti ini saya punya alasan kuat. Dan kalau valentine, saya rasa nggak ada apa-apa ya, karena saya nggak rayakan valentine. Jadi Semua udah dipikirkan matang-matang, kita tinggal tunggu ke depannya gimana,” beber Tsania Marwa, di KPAI, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa 2 Mei 2017.

Tidak menutup kemungkinan, Tsania Marwa dan Atalarik Syah akan dipertemukan di KPAI. Bintang sinetron ‘Nayla’ itu pun siap bila harus berhadapan dan kembali bertatap muka dengan sang suami.

“Kalau memang diperlukan untuk anak, iya saya siap,” tegas Tsania Marwa.

“Meski Atalarik dengan kawalan banyak bodyguard?,” celetuk salah seorang wartawan. Mendengar hal tersebut, wanita 26 tahun itu hanya membalas dengan senyuman.

Mengadu ke KPAI menjadi salah satu upaya terakhir untuk Tsania Marwa bertemu dengan anak-anaknya. Ia berharap kembali mendapatkan haknya sebagai ibu.

“Mudah-mudahan hak saya sebagai ibu bisa saya dapatkan kembali,” harap Tsania Marwa.(red)

 

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.