Dalam Sehari, Taylor Swift Pecahkan Rekor Video Adele dan Psy

Dalam Sehari, Taylor Swift Pecahkan Rekor Video Adele dan Psy

Kabar5.Com, | Sehari pasca dirilisnya video musik Look What You Made Do, Taylor Swift memecahkan rekor dunia lewat raihan video Youtube paling banyak ditonton dalam 24 jam. 

Dalam kurun waktu sehari penuh, video Swift telah diputar lebih dari 39 juta kali mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Psy dengan 38,4 juta.

Tidak hanya itu, mengutip ABC News, Swift turut memecahkan rekor Vevo yang diraih Adele yang saat itu video musik Hello diputar 20,1 juta dalam 24 jam.

Raihan Swift ini pun turut menjadi kegembiraan sang sutradara video musik tersebut, Joseph Kahn.

Tiga puluh sembilan juta penonton youtube dalam 24 jam. Rekor dunia. Kalian berhasil melakukan ini. Kalian semua luar biasa. Terima kasih!” cuitnya sembari menautkan video musik Look What You Made Do tersebut.

Namun, pemecahan rekor ini bukanlah satu-satunya yang diraih Swift. Pada perilisan perdananya, Look What You Made Me Do mengantongi rekor lagu paling banyak didengar secara streaming dalam 24 jam sepanjang sejarah. Lagu itu telah diputar 10,1 juta kali di Spotify sepanjang hari pertama perilisannya.

Lainnya, Swift mengantongi rekor video lirik paling banyak ditonton dalam 24 jam. Dalam kurun waktu tersebut, video itu diputar sebanyak 19 juta kali memecahkan rekor sebelumnya yang didapat Coldplay dan The Chainsmokers dengan 9 juta kali diputar untuk lagu duet Something Just Like This.

Lagu Look What You Made Me Do menjadi debut Swift untuk album ke-enamnya yang diberi tajuk Reputation. Album itu sendiri dijadwalkan rilis pada 10 November mendatang. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.