Cium Nadine, Hubungan Verrel dan Natasha Renggang

Cium Nadine, Hubungan Verrel dan Natasha Renggang

Kabar5.Com, Jakarta | Verrell Bramasta bicara soal hubungannya dengan Natasha Wilona setelah beredar video ciumannya dengan Nadine Waworuntu. Apa katanya? 

Diakui Verrell, dirinya dan Natasha tetap berhubungan baik. Anak Venna Melinda itu pun mendapat dukungan untuk segera mengatasi masalah tersebut.

Kalau sama Wilona alhamdulillah baik-baik saja. Dia dan mamanya Wilona adalah orang yang selalu support aku di lokasi syuting dan selalu memberikan support buat aku,” ujar Verrell Bramasta.

Verrell mengaku video ciuman itu bermula karena permainan truth or dare yang dimainkannya bersama Nadine Waworuntu. Dirinya juga tak menyangka ada yang merekam dan menyimpan video ciumannya.

Kalau untuk permainan truth or dare seingat aku sih waktu itu memang kita lagi main game ya cuma aku lupa gamenya apa. Kalau yang kalah itu tantangannya, harus melakukan seperti itu makanya karena, pada saat itu kita lagi main semuanya aku nggak nyangka ada salah satu dari kita, yang nyimpan dan ngerekam semua itu sampai sekarang karena, udah lama banget karena udah dua tahun lalu,” tukas Verrell Bramasta.

(red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.